Jawabanmu

2014-09-07T14:57:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Monster....Gak tau deh,, kayaknya monster yg digambar orang dgn sbuah spidol hitam.. :V
gpp terima kasih sudah membantu
sama sama..
Oh aku tau ini monster dr even modoo Marble kan?? mungkin monster Black Mood Hahahha
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:57:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Monster batu mungkin
dari laut :v
batu karang berasal dari laut
np monster itu namanya batu karang ?
karena dia terlihat seperti batu karang yg berwujud monster
kayak nya enggakd deh? kayak dari serial kartun gitu??