Jawabanmu

2014-09-07T14:43:35+07:00
Musik tradisi = menggunakan alat musik tradisional
musik modern = menggunakan alat musik modern.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:45:11+07:00
Ya pasti ada tentunya.gini,klo musik tradisi itu menggunakan bahasa daerah dan untuk kegiatan adat sedangkan musik masa kini itu menggunakan bahasa indonesia bahkan ada yang memakai bahasa asing dan bahasa gaul serta musik masa kini untuk media hiburan.
maaf bila slahhhhhhhhh