Jawabanmu

2014-09-07T14:42:30+07:00
Penambangan minyak yang berlebihan, penangkapan ikan-ikan yang seharusnya bukan untuk konsumsi (hiu, dll), dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:43:48+07:00
Selama bertahun-tahun manusia
menyalahgunakan laut, menjarah ikannya,
meracuni dengan limbah dan sampah, serta
merusak pantainya. Padahal, berbagai ekosistem
laut, misalnya laut tropik yang dangkal dan
hangat memberikan kondisi ideal bagi kehidupan
karang. Bakau pun tumbuh subur di daerah
pantai tropik. Berjuta-juta ikan berkembangbiak
di antara akar-akaran yang terletak di
permukaan air. Di pantai dekat daratan beriklim
sedang, tumbuh hutan kelp, yaitu ganggang
besar yang tumbuh subur di tempat-tempat yang
kaya zat hara.
1 5 1