Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:39:02+07:00
Waduk=untuk PLTA, pariwisata, dll
tambak=untuk memelihara/menternakan ikan dan hewan air lainnya (biasanya berair payau)
lahan perkebunan=untuk menanam komoditas2 pertanian yang bisa bermanfaat.
pemukiman penduduk=untuk lahan pemukiman/perumahan penduduk

semoga bermanfaat de:)
2 5 2
2014-09-07T17:20:23+07:00
Waduk ; untuk irigasi , plta , pariwisata
tambak : untuk membudidaya ikan
lahan pertanian dan lahan perkebunan ; untuk bercocok tanam
pemukiman penduduk ; untuk tempat tinggal penduduk
2 2 2