Jawabanmu

2014-02-26T19:13:19+07:00
Karena bisa memancarkan cahayanya sendiri.
17 4 17
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:13:37+07:00
Karena matahari mengeluarkan cahanya sendiri, bukan memantulkan sinar dari benda langit lainnya. Sama seperti bintang yang bersinar pada malam hari, mereka itu mengeluarkan cahaya sendiri. Lantas, coba perhatikan Bulan. Ia termasuk benda planet yang bercahaya, namun apakah ia termasuk bintang? Tentu tidak, alasannya karena cahaya yang ia keluarkan adalah cahaya yang dipantulkan dari sinar matahari.
30 4 30