Jawabanmu

2014-09-07T14:39:04+07:00
Mungkin banyak yg menganggap kalo kenaikan bbm itu membuat kita rugi seterusnya. Padahal kenaikan bbm ini lah yg akan mensejahterakan kehidupan kita. Dengan membayar hutang kepada negara lain dan kebutuhan lainnga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:40:03+07:00
Menurut saya sah-sah saja. Karena pemerintah memang mempunyai wewenang demikian. Urusan mereka dengar jeritan rakyat kecil/gak mampu atau nggak, itu urusan (hati nurani) mereka.
Itu saja sih.
sipp,,,,, gua suka atas jwaban loo
Ok, sama-sama mas. Memang ada baiknya kalau sebuah isu yang masih kalang -kabut itu perlu dibahas agar semua orang mudah mengkaji masalah itu dengan baik (y)
oke sama mas,,,,