Tolong bantu ya Friendss :) Kelas 6 SD
1. Sikap yang perlu di kembangkan dalam memupuk persatuan dan kesatuan keluarga adalah..
jawab :
2. Tokoh yang menjadi wakil indonesia dalam konfrensi meja bundar adalah..
jawab :
3. Keragaman suku,budaya,dan bahasa tidak menghalangi persatuan dan kesatuan indonesia dalam..
jawab :
4. Manfaat semangat persaudaraan di sekolah adalah..
jawab :

Terimakasih Buat Yang Bantu Jawab ^_^

2
kak itu soial di bukuku kok sama ya

Jawabanmu

2014-09-07T14:47:06+07:00
Kebersamaan
moh hatta
dalam mempersatukan indonesia
memiliki banyak teman

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:26:43+07:00
1.Menghormati antar suku
2.Drs.Moh.Hatta
3.Persatuan dan kesatuan bangsa
4.Mempererat persahabatan
klas 6. kamu punya alamat e-mail gak
E-mail aku [email protected]
punya .. namanya [email protected]
sama.. donkk aku juga kelas 6
Aku juga kls 6