Anisa sedang berada di perjalanan dari rumah ke sekolah.di tengah perjalanan dia melihat lembaran yang menarik perhatian .setelah di dekati ternyata lembaran itu berisi ayat al qur'an apakah yang harus dilakukan anissa ? sedangkan dia pada saat mentruasi

2

Jawabanmu

2014-09-07T14:31:37+07:00
Meminta tolong seseorang untuk mengambilkannya
jhbghhsfghershgjehsrkjgvnsjekrgnjkeahnjsrk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:35:13+07:00
Meminta tolong kepada orang yang ada disekitarnya, jika tidak ada orang/kepepet gapapako diambil atau disimpan ke tempat yang lebih layak, daripada dijalanan terus mending dilindungi sama kita :)

2 5 2