Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:32:17+07:00
Zaman perundagian adalah zaman di mana manusia sudah mengenal pengolahan logam.
1 5 1
2014-09-07T14:32:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa perundagian adalah zaman dimana mulai mngenali proses pngolahan logam