Jawabanmu

2014-09-07T14:27:41+07:00
Seni rupa adalah cabang seni yang membentuk
karya seni dengan media yang bisa ditangkap
mata dan dirasakan dengan rabaan.
betul banget
Seni rupa adalah salah satu bagian kesenian yang penerapannya berbentuk 2 atau 3 dimensi karena memiliki panjang dan lebar, serat volume. seni rupa merupakan ungkapan gagasan dan perasaan manusia yang diwujudkan melalui pengolahan media dan penataan elemen serta prinsip-prinsip desain.
seni rupa adalah ungkapan gagasan yg estetis dan bermakna yang diwujudkan melalui media ,garis,bidang,bentuk dan ditata dengan prinsip tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:30:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa adalah ekspresi gagasan dan perasaan manusia yang diwujudkan melalui pola kelakuan yang menghasilkan karya bersifat estetis dan bermakna dengan menggunakan media titik, garis, bidang, bentuk, warna, tekstur, dan gelap terangnya yang ditata dengan menggunakan prinsip tertentu.

1 5 1