Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:26:12+07:00
Masakan apa masakan modern atau tradisional
eemm apa saja hehe
boleh dibantu gak?penting bngt nih heheh
2014-09-07T14:27:58+07:00
Indonesia : Nasi goreng, mie ayam, bakso, semur, ayam goreng, sayur bening, rendang.

Korea : Kimchi, bulgogi, kimbap, galbi, donkkaseu, samkyeobsal

jepang: sushi

china : yu xiang rou si, hui guo rau

semoga membantu :)