Jawabanmu

2014-09-07T14:25:59+07:00
Biasanya terjadi perubahan tertentu bada bagian sensitiv
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:27:37+07:00
Wanita :
payudara membesar
ada tumbuhnya bulu* halus di sekitar daerah reproduksi
adanya menstruasi
suara makin melengking
pria :
ada tumbuhnya bulu* halus di sekitar daerah reproduksi
adanya mimpi basah
tumbuh kumis dan jakun
dada membidang
suara makin berat
maaf klo slah