Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:21:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerakan yang dapat dilakukan seperti push up, untuk mningkatkan kekuatan otot lengan
2014-09-07T14:22:50+07:00
Gerakan yang melibatkan kerja otot.
contoh: Push Up untuk meningkatkan kerja otot Trisep