Rina,rini,dan reni bekerja di percetakan. setiap 45 menit rina minum segelas air. Rini minum setiap 60 menit dan reni minum setiap 90 menit. jika mereka minum bersama pada jam 08.00, setelah berapa menitkah mereka akan minum bersama lagi? jam berapakah itu?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:23:05+07:00
KPK 45, 60, dan 90=180 (3jam)
08.00+03.00=11.00
2014-09-07T14:30:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mereka minum bersama pada jam 11.00