Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:19:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna nya, rasa syukur seorang hamba kpda tuhannya berkat karunia yang telah diberikannya
2 5 2
2014-09-07T14:32:44+07:00
Makna lagu syukur itu adalah ⇒ Makna dalam perjuangan bangsa untuk meraih dan menuju kemerdekaan..
1 4 1