Tolong bantuin dong.
bentuk lah bilangan berikut ini dengan mengunakan sifat bilangan pembagiaan bilangan berpangkat.
a.2 pangkat 4 : 2 pangkat 4=
b.(-2)pangkat 3 :(-2) pangkat 3=
c.6 pangkat 5 : 6 pangkat 5=
d.7 pangkat 10 : 7 pangkat 10=

yang bantui aku ,aku doain masuk surga.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:25:43+07:00
A.2 pangakt 4: 2 pangkat 4= pangkatnya dikurangin  =4-4 = 0 jadi 2 pangkat 0= 1
b.-2 pangakt 3:-2 pangakt 3 = pangkatnya dikurangin = 3-3 =0 jadi -2 pangkat 0= 1
c.6pangkat 5 : 6 pangkat 5 = pangkatnya dikurangin = 5-5 = 0 jadi 6 pangkat 0 =1
d.7 pangkat 10: 7 pangkat 10= pangkatnya dikrgn = 10-10=0 jadi 7pangkat0= 1

kalo ga salah..... kasih yg terbaik donk kk kasih ranting full ya...
a.2 pangakt 4: 2 pangkat 4= pangkatnya dikurangin =4-4 = 0 jadi 2 pangkat 0= 1
b.-2 pangakt 3:-2 pangakt 3 = pangkatnya dikurangin = 3-3 =0 jadi -2 pangkat 0= 1
c.6pangkat 5 : 6 pangkat 5 = pangkatnya dikurangin = 5-5 = 0 jadi 6 pangkat 0 =1
d.7 pangkat 10: 7 pangkat 10= pangkatnya dikrgn = 10-10=0 jadi 7pangkat0= 1

kalo ga salah..... kasih yg terbaik donk kk kasih ranting full ya..
2014-09-07T14:30:41+07:00
Jawaban untuk semua soal adalah 1 karena semua angka berpangkat dibagi angka sama juga dengan  pangkat yang sama akan hasilnya 1
seperti 2pangkat 4:2pangkat 4=2pangkat 0=1
atau 2 pangkat 4: 2pangkat 4=16:16=1