1. Apakah kita perlu ada kepedulian terhadap lingkungan?
2. Apa sebabnya kita harus peduli terhadap lingkungan?
3. Sebutkan kepedulian terhadap kebersihan kelas!
4. Jelaskan dan sebutkan kepedulian kamu terhadap teman!
5. Sebutkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah!
Tolong masing-masing soal dijawab 5 jawaban!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:22:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. perlu  2. supaya tidak terjadi suatu penyakit 3. membersihkan taman, kelas ,selokan dan selalu buang sampah pada tempatnya .4. menolong jika butuh bantuan dan mau menerima pertolongannya 5.  membuang sampah pada tempatnya danmenjaga kebersihan
ok thanks. tapi jawabannya harus 5/soal. ada jawaban lain?
2014-09-07T14:47:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.-iya karena lingkungan harus dijaga keasrian nya
2.-karena jika lingkungan itu kotor maka kita sendiriyg akan mendapat resiko seperti banyak sampah mengakibatkan banjir
3.-jika kelas bersih kita akan nyaman saat kbm berlangsunbg
4.-jika teman saya memiliki masalah saya akan membantu menyelesaikan nya
5.- jika melihat sampah di lingkungan sekolah di pungut