Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:16:39+07:00

Pelanggaran HAM ringan adalah pelanggaran pada hak azazi manusia secara ringan (tidak menyebabkan luka batin maupun luka pada tubuh yang terlalu besar )
Contoh HAM ringan : 
pemukulan, Penganiayaan,Pencemaran nama baik,Menghalangi orang untuk mengekspresikan pendapatnya 

semoga membantu

1 5 1
2014-09-07T14:22:55+07:00
Pelanggaran ham yang masih belum terlalu berat