Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:55:50+07:00
Garis Wallace = garis hipotetis yang memisahkan wilayah geografi hewan Asia dan Australasia
Garis Webber = garis khayal pembatas antara dunia flora dan fauna di paparan sahul dan di bagian lebih barat Indonesia.
6 4 6
Garis Wallace merupakan garis khayal yang memisahkan antara wilayah geografis fauna Asia dan Peralihan. sedangkan
Garis Webber merupakan garis khayal yang memisahkan antara wilayah geografis fauna Peralihan dan Australis.
2014-09-07T14:00:17+07:00
Garis wallacea adalah perbedaan karakteristik fauna antara indnesia barat dengan indonesia bagian tengah yng dibatasi dengan garis khayal
garis webber adalah perbedaan karakteristik fauna di wilyah indonesia timur yang berbeda dengan karakteristik fauna di indonesia bagian tengah yang dibatasi oleh garis khayal
3 3 3