Jawabanmu

2014-09-07T13:57:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa dengan melihat contoh pidato di internet. mencari berita yang sedang hangat di kalangan masyarakat dan dpat mmbuat motivasi bagi masyarakat bisa mnjadi isi dalam pidato. atau menemukan tema yg mau kamu jelaskan terlebih dahulu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:57:18+07:00
1. Kenali Audiens Anda
2. Lakukan Persiapan Yang
Matang
3. Jadikan Slide Sebagai
Pendukung Visual
4. Berbicara Dengan Penuh
Keyakinan dan Percaya Diri
5. Gunakan Bahasa
Sederhana dan Mudah
Dimengerti
6. Tutup Presentasi Dengan
Sebuah Pesan Yang Kuat dan
Jelas
1 5 1