Jawabanmu

2014-09-07T13:51:06+07:00
Sepertinya di jepang tidak ada presiden, yang ada kaisar dan perdana mentri karena bentuk negaranya kerajaan. 
Perdana mentri yang pertama itu Hirobumi Itō
Ito Hirobumi
Terima kasih Jawabannya
yap...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:52:05+07:00
Di jepang bukan Presiden, tapi Kaisar
Kaisar yang pertama itu Kaisar Jimmu ( Kamuyamato Iwarebiko)
Berkuasa pada 660 SM hingga 585 SM