Jawabanmu

2014-09-07T13:49:11+07:00
Karena kan rata'' yang mempunyai mata sipit tu orang cina, dan yang lebih dominan juga orang cina. gtu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:50:30+07:00
Karena di dalam pikiran orang rata-rata, orang putih yg sipit adalah orang cina. mohon maaf sepertinya bukan masalah bagaimana seseorang suka dipanggil. :) kata-kata pribumi sudah jarang dipakai pada era sekarang.
iya sih benar tapi saya sih tak suka di panggil orang cina.selalu saja diejek sama teman"
yah sih tapi saya tak suka dipanggil orang cina karna sellalu di ejek teman"
yah biarkan saja dulu, jangan ditanggapi. tanggapi hanya ketika mereka memanggil dengan namamu. toh sebenarnya mereka bercanda :) smoga membantu