Jawabanmu

2014-09-07T13:55:39+07:00
Ooo sory tak pikir yg A juga
ini yang B,maaf kalo salah
<table width="271" border="1">
  <tr>
    <th colspan="2" scope="col">A</th>
    <th width="86" scope="col">B</th>
    <th width="78" scope="col">C</th>
  </tr>
  <tr>
    <th width="59" rowspan="3" scope="row">D</th>
    <td colspan="3"><div align="center">E</div></td>
  </tr>
  <tr>
    <td width="20"><div align="center">F</div></td>
    <td colspan="2"><div align="center">G</div></td>
  </tr>
  <tr>
    <td colspan="2"><div align="center">H</div>      <div align="center"></div></td>
    <td><div align="center">I</div></td>
  </tr>
</table>
<p>&nbsp;</p>

makasih, tapi saya sdh mengerti yg A dan yg C, yg B saya tdk mengerti
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:02:06+07:00
<HTML><Table Border="1" ><TR><TD colspan="2" width="10%">A</TD><TD colspan="2" width="20%">B</TD><TD colspan="2" width="10%">C</TD></TR><TR ><TD rowspan="3"> D</TD><TD colspan="5">E</TD></TR><TR><TD>F</TD><TD colspan="4">G</TD></TR><TR><TD Colspan="4">H</TD><TD>I</TD></TR></Table></Body></HTML> 
maaf kalo salah
saya juga seperti ini, namun jadi nya A nya berbeda dgn gmbrnya, D nya juga beda, lebih panjang tp trimakasih