Jawabanmu

2014-09-07T13:48:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar dengan tekun, menghormati guru, saling tolong menolong, dan menghargai teman.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:51:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengikuti kegiatan upacara bendera setiap hari senin
2. Menjaga kebersihan kelas
3. Menjaga nama baik sekolah
4. Menjaga persatuan antar warga sekolah
5. mematuhi peraturan yang dibuat oleh sekolah
6. Menjaga kehormatan meskipun berbeda agama
2 3 2