Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:42:31+07:00
Amanat:
kita sebagai manusia harusnya membuat semua suasana menjadi bersih dan indah puisi trsebut memeberikan kita kesadaran akan lingkungan yg msih byk sampah dimana_mana,,maka dri itu jagalah kebersihan jgn sampai sampah merusak suasana di lingkungan sekitar.

 Krisis : 
Apakah di mulut manusia ada sampah?

Reaksi :
periksa sekarang
.

maaf kalo salah

2 4 2
2014-09-07T13:42:59+07:00