Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:45:18+07:00
Kalau fabel itu bercerita tentang kehidupan hewan" , kalau cerpen itu cerita pendek dan bisa bercerita tentang apa saja..
2 5 2
2014-09-07T13:46:31+07:00
Perbedaan : fabel memiliki struktur yg bernama koda, sementara cerpen tidak.
persamaan : fabel dan cerpen sama sama memiliki struktur teks yang bernama orientasi, komplikasi, dan resousi.