Jawabanmu

2014-09-07T13:38:59+07:00
Karena burung mempunyai sayap
ada jawaban yg lain
karena burung mempunyai sayap dan pundi pundi udara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:39:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mmiliki sayap dan pundi2 udara
ada jawaban yg lain
karena burung mempunyai sayap sehingga bisa terbang