Jawabanmu

2014-02-26T19:02:25+07:00
Dengan memakai busur derajat...
pertama kita buat garis lurus dari kanan ke kiri
pertama kita buat garis lurus dari kanan ke kiri
pertama kita buat garis lurus dari kanan ke kiri. kemudian busur tersebut kita taruh diatas garis tersebut, sesuai dengan garis yg ada di busur(dari kanan kekiri). kemudian kita tandai dengan titik derajat yg akan kita pakai kemudian tinggal di tarik garis.. SELESAII
thanks..... :)
OKEYY
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:28:22+07:00
Pakai busur derajat..
crnya???
pertama taruh busur derajat tersebut dengan lurus, buat garis dari titik 0 hingga ke titik 45. selesai