Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:40:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila adalah dasar negara Indonesia dan dasar negara yaitu suatu fondamen yang sangat kokoh dan kuat yang dijadikan  sebagai landasan berdirinya suatu negara . kedudukan dasar negara adalah bersifat tetap (tidak dapat diyubah) kokoh dan kuat. artinya tetap karena dasar negara tidak dapat diubah oleh siapapun dan kapanpun kecualai saya ahahahahhahahahah,,,.....
2 5 2
2014-09-07T13:41:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila sebagai dasar negara artinya pancasila dijadikan sebagai dasar untuk mengatur penyelenggaraan pemerintahan negara.