Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:37:42+07:00
Preposisi ( Bahasa Latin : prae , "sebelum" dan
ponere , "menempatkan, tempat") atau kata
depan adalah kata yang merangkaikan kata-
kata atau bagian kalimat dan biasanya diikuti
oleh nomina atau pronomina . Preposisi bisa
berbentuk kata, misalnya di dan untuk , atau
gabungan kata, misalnya bersama atau sampai
dengan .
1 5 1
2014-09-07T16:12:52+07:00
Yang dikuasai orang
untuk mencapai tujuan