Jawabanmu

2014-09-07T13:41:22+07:00
Upaya bela negara adalah suatu tekad, sikap, dan tindakan warga negara yang dilakukan secara teratur, menyeluruh, terpadu, dan berlanjut yang dilandasi rasa cinta pada tanah air.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:43:34+07:00
Upaya bela negara menurut UU RI NO. 3 TAHUN 202 yakni: usaha untuk mewujudkan suatu kesatuan pertahanan negara untuk mencapai tujuan nasional bangsa Indonesia. semoga membantu:)