Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:33:20+07:00
1. Menawar barang sebelum membelinya, dengan harapan bisa memperoleh harga barang yang lebih murah. 
2. Membandingkan harga dengan toko lainnya. 
3. Membeli barang yang didiskon. 
4. Menghemat pengeluaran dan tidak membeli barang-barang yang tidak diperlukan. 
5. Memilih barang yang bagus, sehingga lebih menguntungkan. 
itu apaan bang.makro aph mikro
itu mikro ekonomi, saya dari fakultas ekonomi dan bisnis
2014-09-07T18:41:57+07:00
Ekonomi Mikro, cth : permintaan dan dan penawaran, perilaku konsumen, perilaku produsen, pasar, penerimaan, biaya dan laba atau rugi perusahaan. Ekonomi Makro, cth : pendapatan nasional, pertumbuhan ekonomi, inflasi, pengangguran, investasi dan kebijakan ekonomi
1 5 1