Jawabanmu

2014-02-26T18:58:01+07:00
Untuk bergaul antar sesama masyarakat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:02:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai sosial utk menigkatkan kerjasama dan hubungan rakyat
nilai budaya utk meningkatkan kualitas budaya
dan utk mengatasi perbedaan budaya

semoga membantu :)
2 5 2