Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:27:28+07:00
V kubus besar = 30 × 30 × 30
                           = 27000 cm³

V kubus kecil   = 2 × 2 × 2
                           = 8 cm³

jumlah kubus kecil = V kubus besar : V kubus kecil
                                   = 27000 : 8
                                   = 3375 kubus kecil
3 4 3
2014-09-07T13:27:29+07:00
Kubus besar : 30 cm x 30 cm = 900 cm² Kubus kecil : 2 cm x 2 cm = 4 cm² Jadi, kubus kecil yg dapat di masukkan ke kubus besar sampai penuh adalah 900 cm² : 4 cm² = 225 buah