Jawabanmu

2014-09-07T13:22:15+07:00
ASEAN didirikan pada tanggal 8 Agustus 1967 di Bangkok
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:27:44+07:00
Dibuat tgl=Bangkok,Thailand 8 agustus 1967
sejarh awalnya=diprakarsaioleh lima mnteri luar negeri yaitu:adammalik (indonesia),tun abdul razak(malaysia),thanat khoman (thailand),narcisco ramos(filiphina,s.rajaratnam(singapura).pada awalnya anggota asean hanya 5 negara itu tetapi pada tgl:
a.7 januari 1984 brunei darussalam brgabung
b.28 juli 1995 vietnam brgabung
c.23 juli1997 laos dan myanmar brgabung
d.16 desember 1998 kamboja brgabung
  dgn demikian jmlah anggota asean mnjadi 10 negara
1 5 1