Kura-kura termasuk salah satu jenis hewan yang berumur panjang. Reptil ini dapat hidup puluhan tahun, bahkan seekor kura-kura darat dari Kep. Seychelles tercatat hidup selama 152 tahun (1766 – 1918).

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:17:53+07:00
Kura Raksasa (seperti kura Darat di Galapagos)
bisa mencapai usia 190 tahun.
Rata-rata usia kura-kura dari berbagai jenis
adalah 100 tahun.
1 5 1
2014-09-07T13:18:39+07:00
Umurnya panjang, sekitar 120 sampai 200, atau mungkin lebih