Jawabanmu

2014-09-07T13:17:53+07:00
Karena Akan berpengaruh besar.. jika tidak ada ketelitian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:28:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ketidaktelitian akan membawa pengaruh besar dalam pengukuran. Bisa saja, alat yg ingin kamu ukur adalah mejamu. Tetapi, kamu tidak teliti. Ukuran mejamu yg harusnya 20 cm, menjadi 21 cm. Jadinya salah.
1 5 1