Jawabanmu

2014-09-07T13:18:37+07:00
1. ( baris ) x ( kolom )
 tiap baris terdiri dari 6 lajur dan 7 kolom = makaa
6 x 7 = 6 + 6 + 6 + 6 + 6 + 6 + 6 = 42

2. ( baris ) x ( kolom )
 tiap baris terdiri dari 9 lajur dan 5 kolom = makaa
9 x 5 = 9 + 9 + 9 + 9 + 9 = 45

25 4 25
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:31:42+07:00
1. (vertikal)×(horizontal) = 6×7 = 6 + 6 + 6 + 6 + 6 + 6 + 6 = 42
2. (vertikal)×(horizontal) = 9×5 = 9 + 9 + 9 + 9 + 9 = 45
22 4 22