Tolong terjemahkan dengan rinci teks ini kedalam bahasa indonesia
greetings from city by the bay!
san Francisco is famous for its cable cars. at the intersection of a couple of the cable car lines,you'll find the wonderful and free cable car museum.
cables run below ground throughout all of san Francisco,always moving at 9mph. at this museum(in this picture) you can see the big wheels that power those cables.definitely worth a visit on your next trip to san Francisco.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:16:37+07:00
Ini artinya, salam dari kota oleh bay! san Francisco terkenal dengan mobil kabel nya. di persimpangan beberapa jalur kabel mobil, Anda akan menemukan indah dan bebas kabel mobil museum. kabel berjalan di bawah tanah di seluruh san Francisco, selalu bergerak pada kecepatan 9 mph. di museum ini (dalam gambar ini), Anda dapat melihat roda besar bahwa kekuatan mereka luar biasa.semua layak dikunjungi pada perjalanan Anda berikutnya ke san Francisco.
1 5 1
2014-09-07T13:16:50+07:00