Kemukakan pendapat pribadi mu terhadap perilaku pemanfaatan sumber daya alam hutan ?

2
pemanfaatan sumber daya hutan di indonesia cukup mengecewakan di sebabkan karena penebangan hutan secara liar tnpa membuat penanaman kembali .

Jawabanmu

2014-09-07T13:10:05+07:00
Pendapat saya kita harus selalu menjaga hutan karena hutan adalh sumber kehidupan

3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:10:39+07:00
Boleh2 saja asalkan pohon yg ditebang tidak mengganggu habitat hewan disana dan ditanam kembali bibit baru untuk menggantikan pohonnya
4 5 4