Bagaimana sikapmu bila temanmu menjauhimu karna ia mintak bantuan dalam mengerjakan soal tapi kamu tidak membantunya?

2
apakah dia meminta bantuannya saat mengerjakan PR biasa atau saat ulangan?
saat ulangan
biar supaya dia sadar diri
enggaklahh, sikap kamu gituu gimna?

Jawabanmu

2014-09-07T13:10:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timpukin aja tu orang :v
gadeng:#
kalo aku sih, aku bakal ngasih tau aja kedia, kan dia yang minta bantuan kekita, terus kita gak mau bantuin. ya itu berdasarkan kemauan kita lah yaa
2014-09-07T13:15:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurutku itu, nih kan itu saat ulangan yaa, kalo misalkan saat ulangan sih seharusnya kita emang jujur mengerjakannya dan murni hasil kita supaya kita tahu sebesar apa sih kemampuan kita, nah kalo emang saat ulangan dia minta jawaban ke kamu gk kamu kasih ya, menurutku wajar aja sih, soalnya knpa dia gk nanya caranya sejak sebelum ulangan? haha agak kejam sih emang.. setlah itu sih aku minta maaf ke dia dan jelasin alasannya aku ngelakuin itu ke dia karna apa. kalo menurutku sih gituu:)))