Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:08:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. es teh
2. jus
3. nata de coco
4. es tropikal
5. es campur
6. es teler
7. dawet
8. sirup
9. es tebak
10. lemon tea

jadi ngiler nih :D
hahahahaha sama aku juga ngiler pengen minuman yg dingin
2014-09-07T13:12:16+07:00
Air jeruk, air kelapa, air dari gunung langsung yang banyak mineralnya, air dari tebu, airr yang ada di bambu, juss yang kaya gitu deh kata akuusih;d daripada yang bermerek udah terkontaminasi zat lain
1 2 1