Jawabanmu

2014-09-07T13:08:59+07:00
Gunung aktif gunung yang dapat meletus di suatu waktu seperti gunung merapi, sedangkan gunung tidak aktif adalah gunung yang tidak dapat meletus lagi walau pun suatu waktu dapat aktif kembali
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:40:00+07:00
Gunung aktif adalah gunung yang masih menunjukan aktivitas vulkanik, sedangkan gunung tidak aktif adalah gunung yang sudah tidak menunjukan aktivitas vulkanik.
1 5 1