Tolong terjemahkan dengan rinci teks ini kedalam bahasa indonesia
hello,cresentiana
many greetings from Beijing,china.
i find your name very interesting.
is it related to the new moon?
my name is mona xiaowmeg han.i'm a college student. my major is biology.but currently i'm ill and am staying at home.this card's painting is by a chimese painter,ji ren lv, who lived in USA. i hope you enjoy this card

2

Jawabanmu

2014-09-07T13:15:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Halo,cresentiana
banyak ucapan selamat datang dari beijing,china.
saya menemukan namamu sangat menarik.
apakah namamu ada hubungannya dengan bulan baru?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T14:59:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hello, Cresentiana
Salam hangat dari Beijing, China
Aku merasa namamu sangat menarik.
Apa itu ada terkaitannya dengan bulan purnama?
Namaku Mona Xiaowmeg Han. Aku seorang pelajar kuliah. Aku ambil jurusan Biologi tetapi aku sakit sekarang ini dan aku tinggal di rumah. Lukisan kartu ini dibuat oleh seorang pelukis China, Ji Ren Lv, yang tinggal di Amerika. Aku harap kau menikmati kartu ini.
1 5 1