Tentukan letak masing-masing unsur dalam tabel periodik,jika diketahui konfigurasi elektronnya sebagai berikut !
a. 1s2 2s2 b. 1s2 c. [Ar] 4s2 d. [Ar] 4s2 3d8 e. [Ar] 4s2 3d10
f. [Kr] 5s1 4d10 g. [Xe] 6s2 4f10 h. [Xe]6s2 4f14 5d7 i.[Rn] 7s2 5f3

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:23:17+07:00
A. periode 2 gol IIA
b. periode 1 gol IIA
c. periode 4 gol IIA
d. periode 4 gol VIIIB
e. periode 4 gol IIB
f. periode 5 gol IB
g. periode 6 gol lantanida IIIB
h. periode 6 gol VIIIB
i. periode 7 gol aktinida IIIB
2014-09-07T13:27:03+07:00
A. periode II golongan IIA
b.periode I golongan IIA
c.periode 4 golongan IIA
d.periode 4 golongan VIIIB
e.periode 4 golongan IIB
f.periode 5 golongan IIB
g.periode 6 golongan IVA
h.periode 6 golongan VIIIA
i.periode 7 golongan VIIA