Jawabanmu

2014-09-07T13:03:12+07:00
Kembar yang dari bentuk wajah ,sifat,serta kesukaannya sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:03:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kembar identik adalah kembar yang berasal dari 1 sel telur yang dibuahi oleh satu sel sperma yang kemudian membelah menjadi dua
1 5 1