Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:06:21+07:00
Nama pengarang (mendahulukan nama belakang, jika penulis lebih dari satu diberi tanda hubung / - ), tahun terbit, judul buku, kota terbit ; nama penerbit
contoh penulisan nama penerbit (dalam daftar pustaka)
Contoh : Petrucci, Ralp H - Suminar, 1999, KimiaDasar Prinsip dan Terapan Modern, Jakarta ; Erlangga
kalau gak ada penerbitnya atau dicetak sendiri penulisannya bgmna?
2014-09-07T13:08:46+07:00
BUKU BUKU DI SINI SANGAT BAGUS DAN ADA MANFAATNYA
2 4 2