Jawabanmu

2014-09-07T12:57:44+07:00
Sebab indonesia kaya dengan sumber daya alam dan rempah-rempah yang menyebabkan bangsa barat ingin menguasainya !!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:31:58+07:00
Bangsa barat juga bersaing dalam memperluas daerah kolonialisme mereka bukan dibenua afrika tetapi asia selain itu juga kekayaan alamnya yang berlimpah sehingga menarik perhatian bangsa barat untuk menguasainya sekaligus
1 5 1