radial (menjari)
Berkas pengangkut tipe radial merupakan berkas pengangkut dengan letak xilem dan floem bergantian menurut jari-jari lingkaran. Susunan seperti ini terdapat pada akar sewaktu xilem dan floem dalam
keadaan primer
jawab di jawaban ya agar dirimu mendapatkan poin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:59:53+07:00
Disebut tipe radial apabila xilem dan floem letaknya bergantian menurut jari-jari lingkaran. Contoh pada akar monocotyledon
1 5 1
2014-02-26T20:08:15+07:00
Radial (menjari)
Berkas pengangkut tipe radial merupakan berkas pengangkut dengan letak xilem dan floem bergantian menurut jari-jari lingkaran. Susunan seperti ini terdapat pada akar sewaktu xilem dan floem dalam
keadaan primer