Jawabanmu

2014-09-07T12:52:27+07:00
Hutan gundul akibat penebangan untuk kepentingan pembangunan & kertas
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:58:13+07:00
Oksigen semakin berkurang karena pohon ditebang secara liar dan ini akan menyebabkan lapisan ozon menipis jika hutan tropis yang ditebang mengakibatkan ozon berlubang karena co2 yg terkandung dalam pohon tsb akan keluar dan masuk ke udara jumlah co2 lebih dari jumlah vo2 yang dihasilkan kendaraan bermotor
3 5 3